creator

cara menghilangkan virus shorcut permanen

Posted by Unknown Sabtu, 16 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Hello kawanku sejuta umat, hehe kali ini aku mau posting soal virus. Virus apa ya ? sesuai dengan judulnya kali ini aku pengen ngebahas tentang virus shorcut yang terkenal nyebelin ini. Meskipun ini cuman virus biasa tapi tetep aja yang namanya virus harus dibasmi sampai ke akar-akarnya hehe (Lo kata ketombe ?) sebenarnya untuk menghilangkan virus yang satu ini banyak sekali caranya yang paling sering saya gunakan iyalah software anti virus itu sendiri tapi berhubung Norton saya dalam masalah jadi saya gunakan CMD hehe dan akhirnya dengan CMD tersebut virus shorcutnya dapat hilang. tapi ada cara yang mungkin jarang sobat temui yaitu menggunakan software pembasimi rumput ehh virus maksud saya hehe langsung saja ya kita mulai ritualnya

1. Download Anti Virus Shortcut disini =>” Download AntiVirus Shortcut ”
2. Setelah diinstall antivirus shortcut, matikan System Restore pada semua drive ( My Computer, Properties, System Restore, beri centang pada Turn off System Restore on All Drives.

Cara Menghapus Virus Shortcut
Cara Menghapus Virus Shortcut
3. Restart Komputer dan masuk kedalam pilihan safe mode, rata rata masuk safe mode pada komputer adalah dengan menekan tombol F8 ketika komputer baru mau hidup, namun jika F8 tidak bisa coba tekan tombol F9 atau Tombol DEL ketika komputer booting, apabila belum berhasil search dulu di google ya cara masuk safe modeCara Menghapus Virus Shortcut karena tidak semua komputer sama caranya.

Note: Comment jika link download sudah tidak valid lagi
sumber:http://bayu-saputra69.blogspot.com/2011/09/cara-menghapus-virus-shortcut-permanen.html


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: cara menghilangkan virus shorcut permanen
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/cara-menghilangkan-virus-shorcut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: