creator

Rangkaian Flip-Flop 4 Led

Posted by Unknown Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Assalamualaikum, hello guys kali ini saya mau ngebahas tentang Rangkaian Flip-FLop 4 Led seperti pada gambar disamping ini hehehe gambar ini bukan karya saya loh ini cuman gambar yang saya dapat dari google. Yang pengen nyobain buat penjaluran dengan rangkaian ini silahkan menggunakan eagle saya si sudah punya gambaran penjalurannya menggunakan eagle. Meskipun saya pengguna eagle yang masih amatir tapi jujur saja saya sangat puas dengan adanya software itu, selain memudahkan saya dalam bekerja hasil karya kitapun begitu mempesona tinggal di tes ke papan pcb aja hehehe



oh iya ada yang belum dapet ya eagle ?? astaga kalian ketinggalan jaman banget si hehe becanda yaudah saya kasih link downloadnya ya
download Eagle 6.2.0 Disini

NB: Untuk windows 7 pastikan UAV di nonaktifkan atau jalankan dengan klik kanan dan run as   administrator.Mohon tinggalkan komentar jika link download sudah tidak valid atau ada kesalahan apapun




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rangkaian Flip-Flop 4 Led
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/rangkaian-flip-flop-4-led.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: