creator

Tutorial Eagle

Posted by Unknown Senin, 11 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

hello guys, bagaimana dengan harimu ? pastinya menyenangkan dong kalau ada yang galau jangan cemas baca aja postingan saya pasti gag galau. Saya ini seorang siswa atau pelajar yang menghabiskan waktu di SMK disana seperti postingan lalu tentang Cerpen dimana saya ngebahas tentang diri saya juga. Seperti yang anda ketahui saya adalah orang elektronika salah satu pekerjaan saya adalah merakit PCB, hayo ada yang tau PCB itu apa ? PCB kepanjangan dari printed circuit board ialah papan dari tata letak dan penjaluran sebuah komponen (menurut saya) dan salah satu software yang dapat membantu kita dalam mengerjakan penjaluran pcb adalah Eagle mungkin banyak software lain seperti proteus dan Ni tapi eagle lebih nyaman untuk dipakai karna lebih mudah hehehe langsung saja ya untuk tutorial eagle sendiri sudah saya siapkan dalam bentuk PDF (tutor hasil karya orang lain) yang bisa kalian download melalui 4shared. Bekirut linknya
Download Via 4shared

Note: Tinggalkan Komentar anda di kolom komentar untuk membuat blog ini berkembang. Terima kasih banyak atas kunjungan anda.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tutorial Eagle
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/tutorial-eagle.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: