creator

Cerpen

Posted by Unknown Minggu, 10 Maret 2013 4 komentar
Bagikan Artikel Ini :
About me ? kalian yang tidak kenal dengan saya pasti kalian kurang gaul hehehe, saya ini hanya seorang musisi jalanan kenapa saya akui itu karna saya sudah bisa menciptakan 3 lagu tentang percintaan bukan berarti saya sering galau saya benci galau mungkin saya galau hanya 3 kali sehari. Lagu yang saya ciptakan itu tidaklah bagus tapi menurut saya itu lagu bagus banget karna itu lagu tulus dari hati saya, dan lagu itu saya buat untuk pacar saya namanya Nur Annisa biasanya dia dipanggil Kimmy tapi saya memanggilnya bogel karna postur tubuhnya yang tidak tinggi (alias imut-imut) hehehe
imut bangetkan ?? saya sayang banget dengan dia begitupula dengan dia. oh iya mungkin ada yang gaptek gag tau nama saya, nama saya Dede nama trend Legionsa. Pengen lihat foto saya ya ?? penasaran banget ya ? hehehe tar deh di akhir pos saya tunjukin foto saya. Saat ini saya pelajar di salah satu sekolah di pontianak namanya SMK Negeri 4, sekolah saya sangat terkenal dengan nama STM2 semua warga Pontianak tau bagaiamana sekolah kami. Saya bangga dapat masuk stm karna untuk belajar disana saya harus bekerja ekstra belum lagi kami diciptakan untuk bekerja jadi ya kami harus trampil kondisi fisik kami juga harus bagus gag boleh ada kekurangan. Ni foto sekolah saya tapi fotonya cmn sebagian aja ya
ini adalah ruang Jurusan TSP luas sekolah saya sangatlah luas bukan hanya ini saja jika anda masuk ke dalamnya itu mengalahkan lapangan bulu tangkis, volly, basket, sepakbola, futsal, dll maybe golf hehehe sekolah saya menyimpan banyak sekali sejarah salah satunya pernah tercatat sebagai SBI namun karna SBI di hapuskan jadi ya no problem. Jumlah murid laki-laki lebih dominan ketimbang murid cewek makanya para ladies yang tercatat sebagai siswi di stm ialah siswi yang tingkah lakunya seperti cowok hehehe.
Saya juga pengen cerita tentang keluarga saya, saya punya seorang ibu yang sangat pinter, baik hati, tidak pernah lelah, dan selalu sabar Dia bernama Rosita dia sosok wanita yang sangat saya kagumi dia begitu hebat ia sudah mengalami masa sulit di dalam hidupnya hingga akhirnya ia menemui pria bernama Ruslan yang sekarang menjadi Ayah saya seorang pria yang memegang senjata tapi bukan tentara mengenakan seragam layaknya superhero tapi bukan pahlawan. Ayah saya seorang Polisi berpangkat Brigadier badannya yang tegak juga sikapnya yang tegas membuat ia layak jadi seorang polisi. Dia juga tidak seperti Para Tikus dia bersikap adil dan netral. Saya juga punya 2 orang saudara 1 namanya Dedy 2 namanya Dina mereka berdua sudah bekerja tidak lagi sekolah seperti saya. Dedy dia adalah saudara tertua saya dia punya badan sixpack dan tinggi tapi dia tidak lebih ganteng dan seimut saya hehehe kedua namanya Dina dia punya badan yang tidak tinggi yahh bisa dikatakan seperti gebetan saya.
Mengenai diri saya, saya lebih suka bermain gitar, ngblog, main game, bercanda, pokoknya yang bisa bikin fun dan gag bt saya suka itu hehe. Gitaris yang saya sukai adalah Slash, Prisa, Mayzan, (saya sendiri), dan Syn. Miss gitaris tanah air yaitu prisa atau She terror hehe saya sangat mengaguminya karna kemahiran dia dalam bermain gitar selain itu dia juga bukan tipe orang yang mudah menyerah. Bicara seorang guru dari prisa yaitu mayzan dia begitu hebat skill yang dia miliki tidak perlu di ragukan lagi hohoho dan saya berharap dapat melampaui dirinya. 2 orang guit internasional seperti slash dan syn mereka luar biasa saya berharap dapat 1 panggung dengan salah satu dari mereka hehehe selain gitar saya juga suka bermain bola kalau masalah cedera sudah sering kali saya alami bahkan harus membuat saya absen dari lapangan hijau itu untuk beberapa pekan saya hampir prustasi saya tidak yakin apa saya bisa dapat tepuk tangan meriah dari mereka lagi ?? sebuah tanda tanya besar untuk itu, saya mengalami masa yang begitu sulit hingga permainan saya terganggu, beberapa partner saya mengatakan permainan saya tidak seperti dulu bahkan saya lebih cepat lelah. Saya akui itu, bahkan saya sangat sulit mencetak gol saya terus berpikir di bangku cadangan ada apa dengan saya ?? apa ini ? kenapa bisa seperti ini ? saya juga berpikir apakah saya layak mengenakan seragam dan sepatu ini ? tapi saya sangat beruntung saya punya orang yang selalu support saya hingga saya tiada terima kasih banyak buat kalian semua. sekian dulu deh postingan saya kali ini oh iya ini foto saya



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cerpen
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/cerpen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kawaiiiiiii (>.<)
neomu jhoaeyeo nyunyuuuuuuu\(^o^)/

Unknown mengatakan...

hehehe bogel orang pertama yang comment

Unknown mengatakan...

hehe bogel harus jd yg pertama nyuu^^

Unknown mengatakan...

hehe iya bogel selalu yang pertama