creator

Stand Versi Radityadika

Posted by Unknown Kamis, 14 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

[Image: image.php?dm=1QGR]
@radityadika
A swiss army knife kind of comedian. I write, direct, and act. Occasional entrepreneur. Contact person: 081285000335 (Wira)


Berhubung saya juga seorang yang sangat suka dengan SUC hehehe tau gag SUC apa ? SUC ialah  Sangat Unyu Cekali hehehe gag gag bukan itu SUC ialah Stand Up Comedy. Postingan kali ini ngebahas tentang video @Radityadika pada saat membawakan materi standnya, kalau gitu tanpa basa basi lagi kita baca cuplikannya ya
ngakak

Edisi Sm*sh

Gue paling ga ngerti sama smash terus terang, pertama kali gue ngliat smash ada 7 org laki2 yah semi laki2, you know kan semi laki laki ?

Dia nyanyi2 "kenapa hati ku cenat cenut tiap ada kamu?"oh men gue pikir jangan2 lu kena hepatitis? 

Dan yang paling gue sebelin, kalo lu liat di vid klipnya lu tau kan ada baju mereka yang belahan dadanya lebar banget...gue bingung dia mau nyanyi apa mau menyusui?

Edisi Kangen Band
Di antara band2 indonesia gue seneng banget si Andika kangen band di tangkep. Soalnya cuma di persidangan gue bisa liat dia potong rambut. Sebelumnya rambut dia kemana-mana udah kayak helm SNI tau nggak?.

Edisi Iklan Sampo
Iklan di indonesia tuh aneh-aneh. Semuaaa sama, kalo iklan shampo... selalu ada cewek cantik berambut panjang masuk kamar mandi terus sampoan kayanya bahagiaaaa banget... gue kalo di rumah sampoan ga pernah sebahagia itu... gue kalo sampoan diem.... 

Edisi pocong:
dia lagi jalan..cantik gitu trus tiba-tiba di ujung tangga ada pocong, ehhh, revanya lari
kalo gue, jadi dia, gue naik ke atas, trus gue tendang tu pocong XD


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Stand Versi Radityadika
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/stand-versi-radityadika.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: