creator

Mr.Legionsa

Posted by Unknown Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
About me ?? hehehe yang cewek jangan sampai kepincut maklum saya udah punya pacar hehehe bukan pacar tapi calon istri keren banget ya ? jangan kaget ya. Nama saya Dede Himandika that real name, but kalian bisa panggil saya Dede atau Legionsa. Banyak partner saya bertanya "De Legionsa itu apaa ?" awal saya menemukan nama itu, kejadiaanya gini waktu saya mau ganti nama Facebook (dulu jaman FBan) saya berpikir terus saya juga search di google nama apa yang bagus setelah berhari-hari berjam-jam hehehe akhirnya ketemu juga eng i eng "Legionsa" Legions itu ditafsirkan berarti Pasukan saya tambah dengan akhiran A bukan berarti untuk cewek tapi dalam alfhabet A itu merupakan ejaan yang paling awal, so saya menggunakannya karna saya pengen selalu didepan seperti mereka yang sukses hehehe dan saya berharap kelak "Legionsa" akan menjadi sebuah nama ketenaran saya. Oh iya saya ini sekarang masih seorang pelajar loh jadi ilmu ngblog saya masih dangkal banget postingan juga masih amburadul ahahaha tapi saya rasa dapat mengatasi itu. Untuk Musik saya menyukai Band dengan genre Akustik, Metal, Rock, Blues, Reggaedan pop. Untuk nama bandnya sendiri widih banyak banget tar kalau saya sebutin habis deh 5 halaman hohoho saya sebutin band yang paling saya suka aja ya

1. Gun and Roses
2. Sepultura
3. Dead Squad
4. Secondhand serenade
5. Paramore
6. A7X
7. The White Stripes
8. Bob Marley

itu aja deh hehehe mungkin salah satu dari kalian ada juga yang suka dari band yang diatas. Setelah bahas musik saya mau cerita sedikit tentang diri saya. Saya mulai dengan hobby, hobby saya itu banyak banget loh mulai dari main futsal, main gitar, ngblog, hack, hampir semua olahraga saya suka, terus saya juga suka manjain gebetan saya hehehe. Selanjutnya cita-cita saya, saya itu kepengen banget jadi musisi, presdir, dan pengusaha sukses. Makanya setiap pelajaran KWU di kelas saya akan sangat antusias sekali hehe KWU itu Kewirausahaan.
Saya anak ketiga dari 3 bersaudara artinya saya yang paling kecil, saya akui itu tapi saya rasa saya sudah dewasa jadi jangan bilang saya anak kecil lagi!! Saat ini Ibu saya sedang di rawat di RS Bhayangkara saya minta doa ikhlas dari kalian semoga ibu saya cepet sembuh, saya juga pengen banget ciptakan lagu tentang ibu. Bicara soal lagu saya udah bikin 3 lagu solo akustik hehehe
ini foto saya yang lain placenya di Bambu Runcing Pontianak. foto ini sekitar jam 2 subuh hehe agak malam ya tapi jam segitu emang keren banget.

Saya itu suka banget dengan yang simple karna ribet bikin kepala saya pusing. simple itu bukan berarti gag tau malu, tapi simple saya ini simple yang memiliki etika hehehe songong banget ya ?

oh iya, saya itu pelajar di SMK N 4 Pontianak sekarang saya duduk di kelas 2 jurusan TEI (Teknik Elektronika Industri) makanya saya suka ngebahas teknologi dan elektronika karna itu sesuai dengan profesi saya juga hehehe
Masalah pergaulan saya juga gaul temen saya lumayan banyak sangking banyaknya saya gag tau nama mereka. Sebelum smk saya dulu SMP N16, ada yang tau Vocalist Seventeen gag ? Ivan nahh dia itu alumni snambels (nama lain sekolah saya) smp saya juga banyak sekali murid yang punya talent di bidang musik mungkin nanti saya juga termasuk dalam daftar hehehe
Udah dulu ya postingan tentang saya, ntar tanyain aja langsung atau gag mention saya saja di @Legionsa tapi follow dulu dong, sekian postingan saya terima kasih guys sudah mau simak postingan saya tinggalkan komentarnya ya


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mr.Legionsa
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/mrlegionsa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: