creator

Bocoran RIlisnya Iphone S5 warna emas

Posted by Unknown Rabu, 13 Maret 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Sebuah foto yang dirilis oleh Ubergizmo pada hari Selasa (12/3/2013) lalu sempat menarik perhatian para penggila produk Apple. Pasalnya, foto yang mereka rilis tersebut merupakan foto pabrik pengerjaan iPhone 5S.
Satu hal yang menarik perhatian adalah gambar yang memperlihatkan sejumlah pekerja sedang merakit iPhone 5S dengan warna Gold/Emas. Warna emas tersebut hanya tampak menyelubungi bagian bazel pada iPhone tersebut. Rumor yang santer terdengar, iPhone 5S akan dilengkapi teknologi NFC dan Fingerprint technology. Foxconn masih menjadi pilihan Apple sebagai partner untuk memproduksi iPhone dan gadget lainnya. 
Mungkinkah iPhone 5S gold ini akan menjadi versi massal atau hanya versi edisi terbatas. Kita bisa mengetahuinya saat Apple meluncurkan ponsel pintar tersebut yang di rumorkan pada bulan Agustus tahun ini. (MHZ/AS)


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bocoran RIlisnya Iphone S5 warna emas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/03/bocoran-rilisnya-iphone-s5-warna-emas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: