creator

Download Template Blog SEO Friendly pastinya keren

Posted by Unknown Kamis, 19 Desember 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Karna saya banyak melihat di facebook juga di twitter itu masih banyak yang bingung cari template blog yang bagus dan pastinya ramah lingkungan cie elah udah kaya motor aja hehehe tapi gpp ini ada beberapa template yang sudah saya telusuri dengan baik dan menurut saya template ini sangat bersahabat semoga teman sekalian menyukai template blog yang saya posting ini.

1. Super SEO
Super SEO ini dibuat oleh kang Ismet jadi terima kasih ya kang udah buat template blog yang bagus ini dan sangat berguna sekali (blog.kangismet.net) itu adalah web miliki kang ismet lihat template web miliknya bikin iri aja. Ok lanjut ke penjelasan tentang super seo ini simple peletakan gadget juga sangat pas.
Demo : http://superseo-gbt.blogspot.com/Download : http://adf.ly/ayHiW

2. Johny Wuss
Template kedua yang saya rekomendasikan untuk anda semua, ini template memiliki jumlah pos yang bisa ditampilkan itu berbentuk kotak. Template ini dibuat oleh salah satu blogger indonesia juga ya sama seperti kang ismet Kohny Wuss dibuat oleh www.maskolis.com nah jangan kaget deh kalau liat web para master tersebut gag cuman postingan yang sangat membantu tapi juga tampilan yang begitu elegant sehingga tidak membuat mata gusar tentunya hehehe
Download : http://adf.ly/ayHrV

Sumber yang saya dapat untuk 2 template di atas dari : 
http://www.mestiqui.com/2013/11/template-blog-seo-friendly-terbaik-rekomendasi.html terima kasih atas postingan anda.

3.Metro Template Blog
Nah template ini ya bisa dibilang keren sob, tapi ada beberapa yang harus sob edit ni tutornya.

Bagaimana Cara mengedit LOGO Header ?

Pertama buatlah Gambar Logo untuk blog anda dengan ukuran Lebar 118px dan tinggi 62px, kemudian Upload melalui album Web Picasa atau pada Hostingan anda sendiri.
Selanjutnya Login ke Blogger.com  >> Pilih Menu Template >> Edit HTML >> Selanjutnya cari alamat URL gambar berikut dan ganti dengan URL  logo Anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjs0cba_gBGrUiUMix71QkM8ByPJvYyF5a8NTyyvQ5o25ibY8nxpyKu1J3Ap8KlpqzMSRdZFwe_76AN4bTvYznelhHhFwl5RRiZ5G5G5j_-k1JTOF5nK1W21uwJ8KMc_PDz-Pjrh4g_nPI/s1600/metro.png


Bagaimana Cara Mengedit Menu Naigasi ?

Pada menu Template >> Edit HTML >> Cari Code Html berikut
<!-- Header Nav--><a class='mm_home' href='#'>Home</a><a class='mm_wishlist' href='#' id='wishlist-total'>Wish List</a><a class='mm_account' href='#'>My Account</a><a class='mm_checkout' href='#'>Checkout</a><a class='mm_account' href='#'>My Account</a>Main Navigation Menu :<ul id='nav'><li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Home</span></a></li><li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Desktop</span></a></li><li class='level0 first homelink'><a href='#'><span>Laptops</span></a></li></ul>


Download Template : http://adf.ly/ayIJd
password : ganteng

sumber ke 3 :
http://www.seo.trafikid.com/2013/09/metro-template-blog-seo-friendly-terbaru.html terima kasih banyak gan sudah berbagi postingan yang menarik itu.

oke itu dia 3 template seo friendly versi saya, bagi sobat silahkan download dan jangan lu[a beri G+1 dan komentnya ya
note:
Jika nanti muncul adf.ly silahkan tunggu 5 detik sampai muncul di pojok kanan tulisan skip klik skip
Jika nanti muncul linkbucks tunggu 5 detik sampai muncul di pojok kanan tulisan skip klik skip


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Template Blog SEO Friendly pastinya keren
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://dlegions.blogspot.com/2013/12/download-template-blog-seo-friendly.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar: